Hotel Santika Premiere Semarang mengadakan acara sharing komunikasi dan motivasi dengan tajuk “Peran Komunikasi Efektif Dalam Mendukung Pelayanan Hospitality From The Heart untuk menciptakan kepuasan tamu”. Acara tersebut sengaja dibuat dan diikuti oleh pimpinan dan karyawan hotel yang terletak di Jalan Pandanaran tersebut.
- Museum Kota Lama Dibuka 5 Maret, Hendi: Hindari Kerumunan dan Jaga Prokes
- PPKM Level 3, Pengunjung Objek Wisata Semarang Menurun
- Kawasan Wisata Pantai Sigandu Gelap, Dishub: Butuh 60 Unit PJU
Baca Juga
Motivator Nasional, Aqua Dwipayana selaku narasumber memaparkan dengan adanya sharing dan motivasi ini, diharapkan pelayanan yang selama ini sudah baik bisa menjadi lebih baik lagi.
“Selain itu totalitas dalam memberikan pelayanan serta menjaga dan memelihara hubungan dengan klien atau silaturahmi bisa dijadikan sebagai strategi untuk mempertahankan pelanggan,” kata Aqua, Jumat (26/5).
General Manager Hotel Santika Premiere Semarang, Agus Suyatna menyampaikan rasa terima kasih kepada Dr. Aqua Dwipayana yang telah memberikan motivasi kepada karyawan Hotel Santika Premiere Semarang. Melalui komunikasi yang efektif, pihaknya yakin kedepannya karyawan bisa lebih baik dalam berkomunikasi.
“Harapannya bisa mendukung pelayanan yang dari hati untuk memuaskan tamu-tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere Semarang,” tutur Agus.
- JMSI Dukung Kota Sabang Jadi Kawasan Strategis Nasional
- Dua Tahun Pandemi Covid-19, Museum Salatiga Perkuat Sensibilitas Sosial
- Ada Kapal Terdampar di Pantai Sicepit Batang, Ternyata Warung